Slamet Rifa'i (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FURNITURE PADA PT.COLOMBIA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I(2).pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II(2).pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III(2).pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV(2).pdf Download (80kB) | Preview |
|
Text
BAB V(2).pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
||
|
Text
BAB VI(2).pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (17kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Pada PT.Colombia Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, promosi, terhadap keputusan pembelian furniture di PT.Colombia Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei yang berusaha untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian furniture Pada PT.Colombia Pekanbaru. Teknik atau Metode pengumpulan data yaitu dengan metode wawancara, kuesioner, dan observasi di perusahaan. Untuk pengujian Analisis kualitas data menggunakan Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk (X 1 ), harga (X 2 ), lokasi (X 3 ) dan promosi (X 4 ) secara simultan atau bersama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Pada PT.Colombia Pekanbaru (Y), dengan hasil penelitian diketahui F hitung (202,334) > F tabel (2,700) dengan Sig. (0,000) < 0,05.Sementara uji persial Untuk produk diketahui t hitung (2,197) > t tabel (1,985) dan Sig. (0,031). Artinya variabel produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,untuk harga diketahui t hitung (3,731) > t tabel (1,985) dan Sig. (0,000). Artinya variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, untuk lokasi diketahui t hitung (4,215) > t tabel (1,985) dan Sig. (0,000). Artinya variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, untuk promosi diketahui t hitung (3,152) > t tabel (1,985) dan Sig. (0,002). Artinya variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan diketahui nilai R adalah 0,946, berarati hubungan antara variabel independen (produk,harga, lokasi, promosi) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 9,46% yang artinya hubungannya sangat kuat. Sedangkan nilai Adjust R Square sebesar 0,891 yang artinya adalah sumbangan pengaruh variabel independen (produk, haraga, lokasi, promosi) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar 89,1 %, sedangkan sisanya sebesar 10,9 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, Promosi,,Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 04 May 2016 12:02 |
Last Modified: | 04 May 2016 12:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4391 |
Actions (login required)
View Item |