RITA PURNAMA SARI, 11314204304 (2017) THE EFFECT OF USING GRAFFITI BOARD ON STUDENTS’ SPEAKING SKILL AT VOCATIONAL HIGH SCHOOL 1 KANDIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (566kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (670kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (769kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
10. BAB V.pdf Download (553kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (478kB) | Preview |
Abstract
Berdasarakan studi pendahuluan di SMKN 1 Kandis, di temukan bahwa beberapa siswa pada kelas X masih memiliki minat rendah dalam Berbicara bahasa inggris. Masalah ini di sebabkan oleh beberapa faktor. misalnya, beberapa siswa tidak mampu berbicara dengan lancar, beberapa siswa memiliki sedikit kosa kata, beberapa siswa mengucapkan kata dengan salah, beberapa siswa masih lemah dalam menyusun kata. Penelitian ini di lakukan untuk menemukan pengaruh yang signifikan antara Graffiti board dan kemampuan berbicara siswa kelas X di SMKN 1 Kandis. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen, adapun jenis penelitiannya adalah Quasi-Experiment non-equivalent Control Group Design. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X. Keseluruhan dari jumlah populasi adalah 186 siswa. Dikarenakan jumlah populasinya sangat besar, penulis menggunakan cluster sampling dengan mengambil dua kelas sebagai sampel; X TKJ 1 yang tediri dari 30 siswa sebagai kelas experimen, dan X TKJ 2 yang terdiri dari 30 siswa sebagai kelas kontrol. Jadi, jumlah sampel dari kedua kelas tersebut adalah 60 siswa. Untuk data analisisnya, penulis menggunakan independent sampel t-test dengan menggunakan software SPSS 17. Setelah data di analisis, penulis menemukan bahwa T menunjukkan 2.290 pada level signifikan 5% adalah 2.02, dan level 1% adalah 2.72. Maka, null hypothesis (Ho) ditolak, dan alternative hypothesis (Ha) diterima, ditunjukkan dengan 2.02<2.290>2.72. Penulis menyimpulkan ada pengaruh yang signifikan dari Strategi Graffiti board terhadap kemampuan berbicara siswa kelas X SMKN 1 Kandis. . Kata kunci : Pengaruh, Graffiti board, Kemampuan Berbicara, SMKN 1 Kandis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | maryati - |
Date Deposited: | 26 Sep 2019 06:58 |
Last Modified: | 26 Sep 2019 06:58 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20750 |
Actions (login required)
View Item |