SITI AISYAH (2017) PENGARUH MARKETING MIX, ATRIBUT PRODUK DAN PSIKOLOGIS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PABRIK ROTI DND BAKERY PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017240MEN.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (633kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (365kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (667kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (284kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pabrik roti DND Bakery. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Marketing Mix (X1), Atribut Produk (X2) dan Psikologis Konsumen(X3) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di pabrik roti DND Bakery Pekanbaru. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teknik Accidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Analisis yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan ini maka didapatkan persamaan regresi linier yaitu : Y=1,083+0,322X1+0,360X2+0,297X3+e. F hitung sebesar (59,996) > F tabel sebesar (2,669) dengan signifikasi probabilitas sebesar 0,000 < 0,05, artinya variabel bebas yaitu marketing mix, atribut produk dan psikologis konsumen mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian konsumen. Variabel Marketing Mix (X1) berpengaruh positif, dengan nilai thitung (3,081) > ttabel (1,985), dan signifikan (0,003) < (0,05). Variabel Atribut Produk (X2) berpengaruh positif, dengan nilai thitung (3,297) > ttabel (1,985), dan signifikan (0,001) < (0,05). Variabel Psikologis Konsumen (X3) berpengaruh positif, dengan nilai thitung (3,551) > ttabel (1,985), dan signifikan (0,001) < (0,05). Nilai Adjusted R Square sebesar 0,641. Hal ini menunjukkan bahwa variabel Marketing Mix, Atribut Produk dan Psikologis Konsumen secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 64,1% sedangkan sisanya 35,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Marketing Mix, Atribut Produk, Psikologis Konsumen dan Keputusan Pembelian Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 21 Aug 2019 07:51 |
Last Modified: | 21 Aug 2019 07:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17867 |
Actions (login required)
View Item |