Beni Yanti (2018) Peran budaya organisasi dalam meningkatkan kompetensi guru MTs Negeri di Kabapaten Kampar. Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. 201837TMPI_COVER.pdf Download (554kB) | Preview |
|
|
Text
2. 201837TMPI_PENGESAHAN.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
3. 201837TMPI_KATA PENGANTAR.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
4. 201837TMPI_DAFTAR 1SI.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
5. 201837TMPI_ABSTRAK.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
6. 201837TMPI_BAB I.pdf Download (387kB) | Preview |
|
|
Text
7. 201837TMPI_BAB II.pdf Download (755kB) | Preview |
|
|
Text
8. 201837TMPI_BAB III.pdf Download (380kB) | Preview |
|
Text
9. 201837TMPI_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (743kB) |
||
|
Text
10. 201837TMPI_BAB V.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
11. 201837TMPI_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (372kB) | Preview |
Abstract
Undang-undang RI Nomor 20 tahun 2003 Sisdiknas juga mengamanatkan bahwa Pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui peran kepala madrasah Budaya organisasi ini dapat membuat suatu organisasi menjadi terkenal dan bertahan lama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Kompetensi Guru MTs Negeri di Kabapaten Kampar” Rumusan Masalah yang diajukan adalah: 1) Bagaimana Peran Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Kompetensi Guru MTs Negeri di Kabapaten Kampar? 2) Apa sajakah faktor yang menunjang Peran Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Kompetensi Guru MTs Negeri di Kabapaten Kampar? 3) Apa sajakah faktor yang menghambat Peran Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Kompetensi Guru MTs Negeri di Kabapaten Kampar? Informan penelitian ini adalah 4 orang kepala madarasah dan 8 orang guru MTs Negeri di Kabupaten Kampar. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Analisa dalam penelitian ini menggunakan teknik deskriptif analitis yaitu mendeskripsikan maupun mengklasifikasikan data dan kemudian disusul interpretasi terhadap hasil pemikiran. Hasil penelitian yang dapat penulis identifikasi adalah; Pertama, Peran Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Kompetensi Guru MTs Negeri di Kabapaten Kampar sudah dikatakan baik, dengan bentuk bahwa kepala madrsah menjadi model, menjalin komunikasi dengan baik, sebagai manajer kepala MTs Negeri di Kabupaten Kampar telah mampu dalam meningkatkan kompetensi guru di lingkungan MTs mampu mengelola lembaga pendidikan tersebut sehingga tercapai tujuan yang diinginkan. sebagai leader/ pemimpin, kepemimpinan kepala MTs menjadi teladan bagi warga MTs dan mampu menggerakkan warga MTs dalam bekerjasama untuk mencapai tujuan pendidikan Kedua, Faktor yang menunjang Peran Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Kompetensi Guru MTs Negeri di Kabapaten Kampar adalah : a) Persepsi seseorang mengenai diri sendiri, b) Harga diri. c) Harapan pribadi. d) Kebutuhaan, e) Keinginan, f) Kepuasan kerja, g) Prestasi kerja. Sedangkan faktor penghambat adalah: a) Jenis dan sifat pekerjaan, b) Kelompok kerja dimana seseorang bergabung, c) Organisasi tempat bekerja, d) Situasi lingkungan, dan e) Sistem imbalan yang berlaku dan cara penerapannya
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 > Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Ms. Melda Fitriana |
Date Deposited: | 10 Jul 2019 04:15 |
Last Modified: | 10 Jul 2019 04:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15585 |
Actions (login required)
View Item |