Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS CONTINUANCE USE INTENTION PADA LAYANAN VIDEO ON DEMAND DISNEY+ HOTSTAR MENGGUNAKAN EXPECTATION-CONFIRMATION MODEL

-, RAHMA SANI NAHAMPUN (2024) ANALISIS CONTINUANCE USE INTENTION PADA LAYANAN VIDEO ON DEMAND DISNEY+ HOTSTAR MENGGUNAKAN EXPECTATION-CONFIRMATION MODEL. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
TA Rahma Sani Nahampunnn (1).pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)

Abstract

Sejak beroperasi di Indonesia pada 5 September 2020, Disney+ Hotstar merupakan layanan streaming berlangganan yang terus menghadapi persaingan ketat dari penyedia lainnya. Keluhan dan kritik dari pengguna mengakibatkan penurunan jumlah pelanggan. Penelitian ini bertujuan menganalisis niat penggunaan berkelanjutan pada layanan streaming berbayar Disney+ Hotstar di Pekanbaru dan mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhinya berdasarkan model yang diajukan. Model utama penelitian ini adalah Expectation Confirmation Model (ECM) dengan penambahan variabel kepercayaan, persepsi nilai dan kebiasaan. Metode PLS-SEM dengan bantuan tools SmartPLS 4 digunakan untuk menganalisis survei online terhadap responden. Telah dibuktikan bahwa kebiasaan dan nilai yang dirasakan memiliki dampak besar terhadap niat untuk terus menggunakan produk dan kesenangan serta manfaat yang dirasakan sangat dipengaruhi oleh konfirmasi. Hasil penelitian ini memberikan peluang untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang kelangsungan jangka panjang Disney+ Hotstar di Pekanbaru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNESDI EVRILYAN ROZANDA, -2007047101,bangness@gmail.com
Subjects: 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem
000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: fsains -
Date Deposited: 20 Jul 2024 06:37
Last Modified: 20 Jul 2024 06:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/82829

Actions (login required)

View Item View Item