Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KONTRIBUSI RADIO SWARA LIMA LUHAK 104,4 FM PASIR PANGARAIAN DALAM MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG PEMBANGUNAN DAERAH DI KABUPATEN ROKANHULU

RONALDO, - (2024) KONTRIBUSI RADIO SWARA LIMA LUHAK 104,4 FM PASIR PANGARAIAN DALAM MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG PEMBANGUNAN DAERAH DI KABUPATEN ROKANHULU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FULL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Ronaldo Jurusan : Ilmu Komunikasi Judul : Kontribusi Radio Swara Lima Luhak 104,4 Fm Pasir Pangaraian Dalam Memberikan Informasi Tentang Pembangunan Daerah Di Kabupaten Rokanhulu Adanya program yang diciptakan oleh Radio Swara Lima Luhak 104,4 FM Pasir Pengaraian dimana program ini merupakan media penyampaian berbagai informasi khususnya tentang pembangunan yang dirancangkan pemerintah Rokan Hulu. Selain itu, siaran Radio Suara merupakan bentuk pelayanan informasi guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh informasi terkait pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu. Adapun masalah didalam penelitian ini yaitu bagaimana Kontribusi Radio Swara Lima Luhak 104,4 FM Pasir Pengaraian Dalam Memberikan Informasi Tentang Pembangunan Daerah Di Kabupaten Rokanhulu. Tujuan dilakukanya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Kontribusi Radio Swara Lima Luhak 104,4 FM Pasir Pengaraian Dalam Memberikan Informasi Tentang Pembangunan Daerah Di Kabupaten Rokanhulu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teori yang digunakan di dalam penelitian ini bersumber dari Dedi Kusuma Habibie, untuk mendeskripsikan, ada tiga cara yang dilakukan dalam penyiaran komunikasi pemerintah Rokan Hulu dalam mensukseskan kontribusi Radio Swara Lima Luhak dalam memberikan informasi tentang pembangunan daerah di Kabupaten Rokan Hulu. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kontribusi radio swara lima luhak dalam memberikan informasi tentang pembangunan daerah Memberikan informasi khususnya tentang daerah Kabupaten Rokan Hulu dengan program-program menarik seperti lintas media dan talkshow. Memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berbagai macam informasi yang tentunya mencakup kebutuhan masyarakat. Sebagai penyeimbang dan penyelaras antara pemahaman masyarakat dengan pemahaman pemerintah yang sebenarnya merupakan hal yang lumrah ketika masyarakat tidak setuju terhadap pemerintah. Kata Kunci : Kontribusi, Radio Swara Lima Luhak 104,4 Fm, Memberikan Informasi, Pembangunan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSUDIANTO2030128001sudianto@uin-suska.ac.id
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 04 Jun 2024 03:43
Last Modified: 04 Jun 2024 03:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/79045

Actions (login required)

View Item View Item