Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KOMUNIKASI PEMASARAN SASUAI PARABOT KOTA BUKITTINGGI PROVINSI SUMATERA BARAT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN

Yolanda Afriani, Yolanda (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN SASUAI PARABOT KOTA BUKITTINGGI PROVINSI SUMATERA BARAT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text (SKRIPSI GABUNGAN)
SKRIPSI GABUNGAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (658kB)

Abstract

Didalam kegiatan pemasaran,elemen yang sangat penting diperhatikan adalah komunikasi. Dalam menjalankan suatu pemasaran, perlu adanya komunikasi yang biasa disebut dengan komunikasi pemasaran. Penelitian ini membahas tentang Komunikasi Pemasaran Sasuai Perabot Kota Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat Dalam Meningkatkan Penjualan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Komunikasi Pemasaran Sasuai Perabot Kota Bukittinggi Dalam Meningkatkan Penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Komunikasi Pemasaran Sasuai Parabot Kota Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat Dalam Meningkatkan Penjualan. Penelitian ini menggunakan teori Promotion Mix yaitu Advertising, Sales Promotion, Public Relation, Personal Selling dan Direct Marketing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif. Teknik pengumpulan dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini bahwa periklanan yang dilakukan dengan cara mempromosikan produk ke media sosial seperti whatsapp. Promosi penjualan dengan cara memberikan potongan harga atau promo buy one get one free. Hubungan masyarakat dengan menjalin hubungan baik dengan sesama pengusaha lainnya atau yang biasa disebut dengan partnership. Penjualan perorangan, dengan cara menjual dan menawarkan langsung kepada konsumennya melalui langsung maupun media sosial. Pemasaran langsung, dengan cara memasarkan langsung mengenai produk dan berharap dapat mengetahui langsung respon dan kritik konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: komunikasi pemasaran, sasuai parabot, iklan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: fdk -
Date Deposited: 22 Jul 2023 04:00
Last Modified: 22 Jul 2023 04:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/74266

Actions (login required)

View Item View Item