YOLLA MARZA, - (2023) PENGARUH INSTAGRAM, FACEBOOK, TIKTOK TERHADAP BRAND IMAGE KETAN TALAM DURIAN VIERA OLEH-OLEH PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
GABUNGAN SKRIPSI KECUALI BAB V.pdf Download (5MB) | Preview |
|
Text (BAB V)
BAB V PEMBAHASAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH INSTAGRAM, FACEBOOK, TIKTOK TERHADAP BRAND IMAGE KETAN TALAM DURIAN VIERA OLEH-OLEH PEKANBARU YOLLA MARZA NIM. 11970125265 Penelitian ini untuk pengetahui Pengaruh Instagram, Facebook, Tiktok Terhadap Brand Image Ketan Talam Durian Viera Oleh-Oleh Pekanbaru. Penelitian ini di lakukan dengan cara menyebar kuisioner pada konsumen Ketan Talam Durian Viera Oleh-oleh. Responde dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan rumus Lemeshow. Ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan instagram, facebook, tiktok berpengaruh secara signifikan terhadap brand image dan secara parsial varibel instagram, variabel facebook dan variabel tiktok berpengaruh secara signifikan terhadap variabel brand image. Hasil koefisien determinasi R2 menunjukan bahwa besarnya pengaruh dari ke tiga variabel bebas secara bersama sama terhadap variabel terikatnya berpengaruh sebesar 48,8% dan sisanya sebesar 51,2% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak di gunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Instagram, Facebook, Tiktok dan Brand Image
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 23 Oct 2023 04:15 |
Last Modified: | 23 Oct 2023 04:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/72817 |
Actions (login required)
View Item |