Duwi Ratna Sari (2015) PENGARUH PROMOSI TERHADAP PRODUKTIVITAS DALAM PENJUALAN MOBIL PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU CABANG PEKANBARU MENURUT EKONOMI ISLAM. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (113kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (18kB) | Preview |
Abstract
Penelitianinidilatarbelakangiolehpengamatanpenulisterhadaphasilpenjuala npadaperusahaantersebut yang belummencapai target sedangkanpromosi yang dilakukansudahmaksimal. Penelitianinidilaksanakandenganmengambilobjekpenelitianpada PT. Astra International Daihatsu CabangPekanbaru.Rumusanmasalahdalampenelitianiniadalahbagaimanapengaruh promositerhadapproduktivitasdalampenjualanmobilpada PT. Astra International Daihatsu CabangPekanbarusertabagaimanatinjauanekonomi Islam terhadapadanyapengaruhpromositerhadapproduktivitasdalampenjualanmobilpada PT. Astra International Daihatsu CabangPekanbaru.Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuiapakahpromosib erpengaruhpositifdansignifikanterhadapproduktivitasdalampenjualanmobilpada PT. Astra International Daihatsu CabangPekanbarusertabagaimanatinjauanekonomiislamterhadappromosipada PT. Astra International Daihatsu CabangPekanbaru. Penelitianinimenggunakanmetodekuantitatif, pengumpulan data dilakukandenganmengajukanangketkepada marketing exsekutive PT. Astra Internasioanal Daihatsu CabangPekanbaru.Populasidalampenelitianiniseluruh marketing executive di PT. Astra International Daihatsu CabangPekanbaru yangberjumlah 46 orang. Penentuansampeldalampenelitianinimenggunakanteknik total sampling yaitusuatucarapengambilansampel yang dilakukansecarakeseluruhan. Teknikpengambilan data dalampenelitianiniadalahsecaraobservasi, kuesioner,wawancaradandokumentasi. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwadatanya valid daninstrumennyareliabel.Diketahuibahwa 73,8% promosimempengaruhiproduktivitasdalampenjualanmobilpada PT. Astra Internasional Daihatsu CabangPekanbaru. Dari hasiluji t, hipotesis yang diperolehnilai t hitung>t tabel (11.144>2.69228) terdapatpengaruh yang signifikanantarapromositerhadapproduktivitasdalampenjualan.Dan persamaanregresi linear sederhana Y=a+bXyaitua=-12,363, b=2.467 danjika X= 30 yang hasilnya 61.647dimanaterdapatpengaruh yang positif. DalampandanganEkonomi Islam terhadappromosi yang dilakukan PT. Astra International DaihasuCabangPekanbarubahwapromosi yang dilakukantidakbertentangandenganprinsipsyari’ah,terlihatdaripromosi yang dilakukanmelaluiiklan, koran, brosur, spanduk, telephone dan internet, dalammempromosikantidakadapenipuandantransparan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 05 Sep 2016 08:16 |
Last Modified: | 05 Sep 2016 08:16 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6973 |
Actions (login required)
View Item |