Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STUDENTS’ PERCEPTIONS OF TEACHER’ CODE SWITCHING IN TEACHING ENGLISH AT ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL HIDAYATUL MA’ARIFIYAH PANGKALAN KERINCI

AMINAH, - (2022) STUDENTS’ PERCEPTIONS OF TEACHER’ CODE SWITCHING IN TEACHING ENGLISH AT ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL HIDAYATUL MA’ARIFIYAH PANGKALAN KERINCI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
CHAPTER IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)
[img]
Preview
Text
THESIS AMINAH.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Aminah (2023): Persepsi Siswa Tentang Alih Kode Guru dalam Mengajar Bahasa Inggris di SMP Islam Hidayatul Ma’arifiyah Pangkalan Kerinci Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki persepsi siswa tentang alih kode guru dalam mengajar bahasa Inggris dan mencari tahu keuntungannya bagi mereka dalam belajar bahasa Inggris. Penelitian ini menggunakan desain survei. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Islam Hidayatul Ma’arifiyah Pangkalan Kerinci yang terdiri dari 4 kelas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling. Jadi, jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 53 siswa dari total populasi. Kuesioner yang digunakan sebagai alat pengumpulan data dalam penelitian terdiri dari 20 pernyataan yang diadaptasi dari penelitian yang dilakukan oleh Fauzanah, D dan Sitti, F (2019), Catebay (2016). Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan program SPSS untuk menganalisis data. Hasil analisis data menunjukkan persepsi siswa tentang alih kode guru dalam pengajaran bahasa Inggris ditemukan dalam kategori positif dengan persentase 63%, dan bertujuan untuk membantu siswa memahami makna pelajaran yang dijelaskan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 16 Jan 2023 04:19
Last Modified: 16 Jan 2023 04:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/65043

Actions (login required)

View Item View Item