Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALYSIS OF ELEVENTH GRADE STUDENTS’ SPEAKING ERRORS IN ASKING AND GIVING INFORMATION AT MA NURUL FALAH AIR MOILEK

VHENY NURUL HIDAYANTI, - (2022) ANALYSIS OF ELEVENTH GRADE STUDENTS’ SPEAKING ERRORS IN ASKING AND GIVING INFORMATION AT MA NURUL FALAH AIR MOILEK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (854kB)
[img]
Preview
Text
THESIS VHENY NURUL HIDAYANTI.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Vheny Nurul Hidayanti (2022): Analisis Kesalahan Berbicara Siswa Kelas XI Dalam Bertanya dan Memberi Informasi Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesalahan berbicara siswa kelas XI dalam bertanya dan memberi informasi di MA Nurul Falah Air Molek. Objek penelitian ini adalah siswa kelas XI MA Nurul Falah Air Molek. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Peneliti memilih secara acak 36 sampel dari 68 populasi. Peneliti juga merumuskan masalah dalam 2 pertanyaan, 1).bagaimana kesalahan berbicara siswa kelas sebelas dalam bertanya dan memberi informasi 2).apakah kesalahan berbicara membuat mereka tidak tertarik untuk bertanya dan memberikan informasi dalam bahasa Inggris?. Berdasarkan analisis data, dapat disimpulkan kesalahan berbicara yang dibuat oleh siswa adalah 99% kesalahan. Persentase kesalahan siswa pada penghilangan 5%, penambahan 13%, kesalahan informasi 52%, dan kesalahan susunan 30%. Terakhir, hasil analisis menunjukkan bahwa kesalahan tertinggi yang dilakukan siswa adalah kesalahan informasi. Dan dalam wawancara siswa, peneliti menemukan bahwa siswa masih sangat tertarik untuk belajar berbicara meskipun ada banyak kesalahan dalam berbicara bahasa Inggris mereka.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 11 Aug 2022 07:50
Last Modified: 11 Aug 2022 08:10
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63517

Actions (login required)

View Item View Item