Rosita Herani, - (2022) STATEGI PEMASARAN LEMONKITA DIMASA PANDEMI COVID-19 KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text (BAB III)
File Hasil Penelitian ( Bab III dan atau Bab IV).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (506kB) |
||
|
Text
File lengkap sampai lampiran kecuali hasil penelitian ( Bab III dan atau Bab IV).pdf Download (530kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK STRATEGI PEMASARAN LEMONKITA DIMASA COVID-19 KOTA PEKANBARU Oleh : Rosita Herani NIM : 01870224230 Penelitian ini berjutuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi Pemasaran Marketing Mix 4P pada LemonKita Kota Pekanbaru, mengetahui kendala – kendala dalam menerapkan Strategi Pemasaran Marketing Mix 4P pada LemonKita Kota Pekanbaru. Penelitian ini meruakan penelitian lapangan yang teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan observasi, sumber data yang diambil yaitu data primer dan sekunder dengan analisis data menggunakan metode Deskriftif. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa LemonKita Kota Pekanbaru menerapkan Strategi Pemasaran Marketing Mix 4P yaitu Product, Price, Place, dan Promotion. Kata Kunci : Strategi Pemasaran Marketing Mix 4P
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | fekon - |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 04:33 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 04:33 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/63273 |
Actions (login required)
View Item |