FUJI ASTUTI, - (2022) PENGGUNAAN BUKU IBADAH AMALIYAH DALAM PEMBINAAN IBADAH SANTRI DI MADRASAH TSANAWIYAH DARUL HIKMAH PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
|
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENELITIAN (BAB IV).pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
FILE HASIL PENELITIAN (BAB IV).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (548kB) |
Abstract
FUJI ASTUTI (2022) : PENGGUNAAN BUKU IBADAH AMALIYAH DALAM PEMBINAAN IBADAH SANTRI DI MADRASAH TSANAWIYAH DARUL HIKMAH PEKANBARU Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan buku ibadah amaliyah dalam pembinaan ibadah santri di Madrasah Tsanawiyah Darul Hikmah Pekanbaru. Penelitian menggunakan teknik Deskriptif. Populasi penelitian ini adalah guru pembimbing berjumlah empat orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan teknik Deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh bahwa penggunaan buku ibadah amaliyah dalam pembinaan ibadah santri di Madrasah Tsanawiyah Darul Hikmah Pekanbaru dikategorikan sangat baik. Faktor dominan yang mempengaruhi penggunaan buku ibadah amaliyah dalam pembinaan ibadah santri di Madrasah Tsanawiyah Darul Hikmah Pekanbaru yaitu kepala madrasah sebagai penggerak penggunaan buku ibadah amaliyah, ketersediaan buku panduan ibadah amaliyah, Peranan guru pembimbing dalam mengembangkan penggunaan buku ibadah amaliyah, minat santri dalam mengikuti pembinaan ibadah amaliyah dan adanya alokasi waktu khusus untuk pelaksanaan penggunaan buku ibadah amaliyah. Kata Kunci: penggunaan Buku Ibadah Amaliyah, Pembinaan Ibadah Santri
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | ftk - |
Date Deposited: | 27 May 2022 08:46 |
Last Modified: | 27 May 2022 08:46 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/60152 |
Actions (login required)
View Item |