Supriandi (2014) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BRI. CABANG BAGAN SIAPI-API KECAMATAN BANGKO KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I(2).pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II(2).pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III(2).pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV(2).pdf Download (46kB) | Preview |
|
Text
BAB V(2).pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
||
|
Text
BAB VI(2).pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (19kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Bank BRI. Cabang Bagan Siapi-api yang berada di Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. Penelitian dimulai sejak bulan Desember 2012 hingga selesai. Adapun Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah terdiri dari data primer dan data sekunder dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Slovin. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisa Regresi Linear Berganda dengan bantuan perangkat SPSS versi 17.0. Berdasarkan hasil uji Regresi Linear Berganda di peroleh persamaan: Y = 13.638 + 1.483 X1 - 0.462X2 + 0.417 X3 + 0.775 X4. Kemudian dari hasil Uji Parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel kepercayaan, komunikasi dan timbal balik secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menabung di Bank BRI. Cabang Bagan Siapi-api Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir. Sedangkan berdasarkan hasil Uji secara Simultan (Uji F) diketahui bahwa variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi dan timbal balik secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menabung di Bank BRI. Cabang Bagan Siapi-api Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Sedangkan berdasarkan perhitungan Koefisien Determinasi (R2 ) diketahui bahwa nilai Square 0.659, kemudian nilai ini akan dirubah kebentuk persen. Ini artinya persentase sumbangan pengaruh variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi dan timbal balik terhadap kepuasan nasabah dalam menabung di Bank BRI. Cabang Bagan Siapi-api Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir sebesar 65,9 %, sedangkan sisanya 34,1 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepuasan Nasabah : Relationship Marketing (Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Timbal
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 04 May 2016 13:38 |
Last Modified: | 04 May 2016 13:38 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4402 |
Actions (login required)
View Item |