Puji Hermawan (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG PT.GLOBAL TRANSPORT PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I(2).pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II(2).pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III(2).pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV(2).pdf Download (18kB) | Preview |
|
Text
BAB V(2).pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
||
|
Text
BAB VI(2).pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (20kB) | Preview |
Abstract
Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan jasa pengiriman barang terhadap pembentukan perasaan puas bagi konsumen, maka perlu diadakan suatu penelitian ilmiah. Untuk itu perlu dilakukan penelitian dengan menjadikan PT. Global Transport Pekanbaru sebagai tempat penelitian yang akan diteliti. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan pengiriman barang PT. Global Transport Pekanbaru. Bagaimana pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan pengiriman barang PT. Global Transport Pekanbaru. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan/konsumen yang ada di PT. Global Transport Pekanbaru yaitu sebanyak 121 pelanggan. Adapun Sampel yang di ambil sebanyak 55 konsumen dengan teknik sampling sampling sederhana yaitu tersedianya kerangka sampling atau daftar sampling. Melalui teknik ini pengetahuan yang detail terhadap populasi tidak terlalu penting, representasi kelompok dengan mudah dicapai, dan kemungkinan kesalahan pengklasifikasian dapat dieliminasi. Hasil dari penelitian ini adalah diperolehnya persamaan regresi linear sebagai berikut: Y = 9.874 + 0,059X1 + 0,247X2 + e. Berdasarkan analisis statistik indicator-indikator pada penelitian bersifat valid dan variabel bersifat reliable dan pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas, multikorelasi, tidak terjadinya heterokedastisitas, dan berdistribusi normal. Dengan tingkat hubungan yaitu cukup masing-masing variabel. Berdasarkan Koefisien Korelasi menyimpulkan bahwa ada hubungan antara variabel kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasaan konsumen yaitu : Kualitas pelayanan dan citra merek dengan koefisien korelasi 0,270 dengan tingkat hubungan cukup kuat, Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen dengan koefisien korelasi 0,342 dengan tingkat hubungan cukup kuat, Citra merek dan kepuasan konsumen dengan koefisen korelasi 0,358 dengan tingkat hubungan cukup kuat Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 03 May 2016 22:35 |
Last Modified: | 03 May 2016 22:35 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4291 |
Actions (login required)
View Item |