Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KARTU PRABAYAR TELKOMSEL (Studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu social UIN Suska Riau)

Fitrinsyah (2014) FAKTOR PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KARTU PRABAYAR TELKOMSEL (Studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu social UIN Suska Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II LANDASAN TEORI.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV GAMBARAN UMUM.pdf

Download (30kB) | Preview
[img] Text
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN..pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI PENUTUP.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Kartu Prabayar Telkomsel merupakan kartu prabayar paling banyak dipakai oleh mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu sosial. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor produk, pelayanan dan pembelian terhadap loyalitas kartu prabayar telkomsel. Jenis penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 98 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial dan data hasil kuesioner tersebut di olah menggunakan program SPSS 17. Hasil penelitian di dapatkan bahwa faktor produk dengan nilai 3.176 (Thitung ) >1.989 (Ttabel) dan Faktor Pelayanan dengan nilai 3.808 (Thitung ) >1.989 (Ttabel) maka berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar telkomsel. Sedangkan Faktor Pembelian dengan nilai 1.089 (Thitung ) <1.989 (Ttabel) maka tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar telkomsel. Selanjutnya untuk pengaruh secara bersama-sama dengan ketentuan Fhitung > Ftabel dengan nilai 13.305 Fhitung > 2.70 Ftabel maka berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar telkomsel. Adapun untuk Koofesien Determinasi ketiga faktor (X) tersebut memberikan sumbangan pengaruh terhadap loyalitas (Y) sebesar 29.8 %. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan perusahaan dapat meningkatkan ke tiga faktor tersebut agar loyalitas pelanggan kartu prabayar telkomsel tetap terjaga, dan penelitian ini juga bisa menjadi referensi untuk penelitian mendatang. Kata Kunci : Faktor Produk, Faktor Pelayanan, dan Faktor Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 01 May 2016 17:43
Last Modified: 01 May 2016 17:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4059

Actions (login required)

View Item View Item