Khoirunnisa Aniklah (2014) STRATEGI MANAJEMEN REDAKSI TV MELAYU PEKANBARU DALAM MENINGKATKAN KUALITAS TAYANGAN BERITA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (55kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (6kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan media komunikasi saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hal ini di tandai dengan munculnya berbagai produk media komunikasi, baik itu media cetak maupun elektronik. Hal ini menunjukkan betapa besar animo masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan berita, hiburan, maupun upaya untuk menambah wawasan baik nasional, lokal maupun kedaerahan. Penelitian ini mengkaji bagaimana Strategi Manajemen Redaksi TV Melayu Pekanbaru dalam Meningkatkan Kualitas Tayang berita, serta apa saja yang menjadi faktor penghambat dalam melaksanakan Strategi Manajemen Redaksi TV Melayu Pekanbaru dalam Meningkatkan Kualitas Tayang berita. Penelitian ini menggunakan metode Kualitatif, dan mengambil 4 orang sebagai informan, yang terdiri dari Komisaris TV Melayu, Pemimpin Redaksi, Koordinator Liputan, dan Reporter TV Melayu. Pemilihan informan tersebut menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan penulis yaitu analisis Deskriptif Kualitatif. Data yang dianalisis berupa kata-kata atau kalimat-kalimat yang dikumpulkan melalui observasi, wawancara mendalam, dan dokumen-dokumen. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa, Strategi Manajemen Redaksi TV Melayu Pekanbaru dalam Meningkatkan Kualitas Tayang berita tidak berjalan dengan baik, hal ini dapat terlihat dengan masih banyak masyarakat yang kesulitan dalam mengakses program acara TV Melayu. Pelaksanaan dalam redaksi sudah mulai berjalan dengan baik hanya saja tidak di dukung dengan keseriusan perusahaan untuk melaksanakan strategi yang telah dicanangkan yang menyebabkan perusahaan tidak mengalami kemajuan yang signifikan dan kalah dengan TV Lokal lainnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Feni Marti Adhenova |
Date Deposited: | 26 Apr 2016 03:41 |
Last Modified: | 26 Apr 2016 03:41 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3689 |
Actions (login required)
View Item |