Dewi Susanta Saragih (2014) UPAYA PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP PELAYANAN NASABAH (Studi Kasus PT Bank Riau Kepri Capem Syariah Panam Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (594kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (56kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (7kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini berjudul Upaya Pimpinan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Terhadap Pelayanan Nasabah (Studi Kasus PT. Bank Riau Kepri Capem Syariah Panam Pekanbaru), yang menjadi latar belakang penulisan skripsi ini pekerjaan karyawan yang belum mencapai hasil yang maksimal sehingga pelayanan yang diberikan belum sempurna. Adapun masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana upaya pimpinan dalam meningkatkan kinerja karyawan terhadap pelayanan nasabah, apa faktor pendukung dan penghambat upaya pimpinan dalam meningkatkan kinerja karyawan terhadap pelayanan nasabah. Penelitian ini adalah penelitian lapangan yang dilakukan di PT. Bank Riau Kepri Capem Syariah Panam Pekanbaru, yang beralamat Jl. HR. Soebrantas Komp. Metropolitan III No. 26 Panam Pekanbaru, yang menjadi subjek dalam penelitian ini adalah karyawan Bank Riau Kepri Capem Syariah Panam Pekanbaru, sedangkan objeknya adalah upaya pimpinan dalam meningkatkan kinerja karyawan terhadap pelayanan nasabah Bank Riau Kepri Capem Syariah Panam Pekanbaru. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana upaya pimpinan dalam meningkatkan kinerja karyawan terhadap pelayanan nasabah, faktor pendukung dan faktor penghambat upaya pimpinan dalam meningkatkan kinerja karyawan terhadap pelayanan nasabah pada Bank Riau Kepri Capem Syariah Panam Pekanbaru, dengan metode pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Stelah data terkumpul penulis melakukan analisis data dengan menggunakan deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil analisis data maka dapat diambil kesimpulan yaitu: upaya pimpinan dalam meningkatkan kinerja karyawan terhadap pelayanan nasabah di Bank Riau Kepri Capem Syariah Panam Pekanbaru sangat baik, dengan deskripsi kinerja diatas normal. Sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Bank Riau Kepri namun masih sebatas pencapaian laba perusahaan, adapun yang menjadi faktor pendukung adalah Bank Riau sebagai bank milik pemerintah daerah, adanya pelatihan Job Description bagi seluruh karyawan sehingga dapat membantu karyawan dalam menyelesaikan pekerjaan, peningkatan karir karyawan dan mendapat asuransi jamsostek, yang menjadi penghambat adalah kurangnya sosialisasi terhadap masyarakat dan sumber daya manusia yang dimiliki perusahaan,
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Feni Marti Adhenova |
Date Deposited: | 22 Apr 2016 03:32 |
Last Modified: | 22 Apr 2016 03:32 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3493 |
Actions (login required)
View Item |