SONYA EKA PUTRI, 11314203121 (2017) THE EFFECT OF USING PRINTED MASS MEDIA STRATEGY ON STUDENTS’ READING COMPREHENSION OF NARRATIVE TEXTS AT THE ELEVENTH GRADE OF STATE SENIOR HIGH SCHOOL 1 PASIR PENYU INDRAGIRI HULU REGENCY. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (538kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
10. BAB V.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (424kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mempunyai tiga rumusan permasalahan yaitu apakah ada pengaruh yang signifikan pada kemampuan membaca siswa sebelum diajarkan dengan strategi printed mass media antara kelas eksperimen dan kelas kontrol, apakah ada pengaruh yang signifikan pada kemampuan membaca siswa setelah diajarkan dengan strategi printed mass media antara kelas eksperimen dan kelas kontrol, dan apakah ada pengaruh yang signifikan antara nilai pre-test dan posttest di kelas eksperimen di Sekolah Menengah Atas 1 Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI yang berjumlah 221 siswa. Mempertimbangkan jumlah populasinya sangat banyak, peneliti yang hanya mengambil dua kelas sebagai sample; XI IPA1 yang terdiri dari 32 siswa sebagai kelompok experimen, dan XI IPA3 yang terdiri dari 32 siswa sebagai kelompok kontrol. Jadi, jumlah sample dari dua kelas tersebut adalah 64 siswa. Untuk menganalisa data, peneliti menggunakan rumus Independent sample T-test dan Eta Squared melalui SPSS versi 20. Jenis penelitiannya adalah Quasi-Experiment. Setelah menganalisa data, peneliti menemukan adanya pengaruh yang signifikan dari penggunaan strategi printed mass media pada pemahaman membaca siswa dalam teks naratif di SMA N 1 Pasir Penyu. Dimana to menunjukkan 4.623 pada level signifikan 5% adalah 2.00, dan pada level 1% adalah 2.66. Ini bisa ditunjukkan dengan 2.00<4.623>2.66. Signifikannya adalah was 0.000 < 0.05. Jadi, null hypothesis (Ho) ditolak, dan alternative hypothesis (Ha) diterima. Kata Kunci: Strategi Media Print, Pemahaman Membaca, Teks Naratif
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | maryati - |
Date Deposited: | 13 Sep 2019 04:20 |
Last Modified: | 13 Sep 2019 04:20 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20168 |
Actions (login required)
View Item |