NESSA NOVI ANTIKA (2017) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PENUNGGAKAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA DURI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017725ADN.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (621kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (561kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (736kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (191kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT PLN (Persero) Area Duri dan Pelanggan pengguna listrik. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu 1. Apakah Faktor Penyebab Penunggakan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) Area Duri?, Upaya-upaya Apa yang dilakukan oleh PT. PLN (Persero) Area Duri dalam Mengatasi Penunggakan Pelanggan?, kemudian tujuan dari penelitian ini yaitu Untuk mengetahui faktor penyebab penunggakan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Area Duri,Untuk mengetahui upaya-upaya apa saja yang dilakukan oleh PT.PLN (Persero) Area Duri dalam mengatasi penunggakan pelanggan. Teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah teknik wawancara dan kuesioner. Kemudian teknik analisa data yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif yaitu suatu analisa data dengan cara menggambarkan fenomena keadaan yang ditemui dilapangan. Dengan metode ini penulis memaparkan dan menguraikan kata-kata yang didapat, dimana selanjutnya penulis menganalisa dan menginterpretasikan data dan dihubungkan dengan teori kemudian mengambil kesimpulan dan saran. Dalam penelitian ini, Faktor penyebab penunggakan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Area Duri disebabkan oleh ekonomi pelanggan yang rendah dan kebiasaan pelanggan yang menunda pembayaran hingga satu bulan lebih, dan Upaya yang dilakukan oleh PT. PLN (Persero) Area Duri pada pelanggan yang menunggak tagihan rekening listrik, yaitu dengan memberikan sanksi berupa denda, pemutusan sementara dan bongkar rampung. Kata Kunci: PT PLN, Penunggakan, pelanggan, pengguna tagihan listrik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 10 Sep 2019 08:12 |
Last Modified: | 10 Sep 2019 08:13 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19797 |
Actions (login required)
View Item |