MUZDALIFAH AZHIMA (2017) STRATEGI HUMAS UIN SUSKA RIAU DALAM MENARIK MINAT MASYARAKAT MELALUI PUBLIKASI HUBUNGAN KERJASAMA DENGAN PERGURUAN TINGGI LUAR NEGERI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (419kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (476kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (316kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (335kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (424kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (307kB) | Preview |
Abstract
Saat ini masih sedikit informasi tentang hubungan kerjasama antara UIN Suska Riau dengan Perguruan Tinggi Luar Negeri yang didapat oleh masyarakat. Untuk itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Humas UIN Suska Riau dalam menarik minat masyarakat melalui publikasi hubungan kerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi Humas UIN Suska Riau dalam menarik minat masyarakat ialah melalui strategi: 1) Attention, Humas merancang sistematika publikasi pesan yang berupa prestasi-prestasi UIN Suska Riau baik di tingkat nasional maupun internasional kepada publik dengan menyusun laporan yang didapat dari bagian kerjasama menjadi layak untuk dipublikasikan. 2) Interest, Humas mengemas pesan yang akan dipublikasikan dengan baik melalui staff Humas yang sudah berpengalaman dalam hal menulis berita dengan kata-kata yang up to date dan memerhatikan formula 5W+1H dalam perancangan pesan. 3) Desire, Humas memanfaatkan media sosial dan website khususnya dalam publikasi sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi. 4) Action, Humas menyebarkan informasi tentang UIN Suska Riau yang berupa prestasi-prestasi yang diraih oleh UIN Suska Riau melalui media sosial, media cetak, media elektronik, dan website serta dengan tetap melakukan evaluasi setelah publikasi dilaksanakan. Kata Kunci: Strategi Humas, Publikasi, Minat Masyarakat, Perguruan Tinggi Luar Negeri
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 28 Aug 2019 07:45 |
Last Modified: | 28 Aug 2019 07:45 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18580 |
Actions (login required)
View Item |