MUNTAMAH (2017) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN (7P) BERDASARKAN SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA RUMAH MAKAN AMPERA BUDE. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (379kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (932kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (786kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (218kB) | Preview |
Abstract
Rumah Makan Ampera Bude merupakan salah satu usaha yang ikut meramaikan pasar sektor industri makanan cepat saji di Pekanbaru panam khususnya di Perumahan Paradis. Sebagai usaha baru Rumah Makan Ampera Bude perlu menganalisis strategi pemasaran yang tepat untuk dapat bersaing dalam memperebutkan pangsa pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan segmenting, targeting dan positioningusaha Rumah Makan Ampera Bude, menganalisis pengaruh variabel bauran pemasaran (7P) terhadap keputusan pembelian makanan di Rumah Makan Ampera Bude, dan menganalisis strategi bauran pemasaran (7P) yang efektif untuk meningkatkan omset penjualan berdasarkan analisis segmenting, targeting dan positioning. Segmen yang dipilih menjadi target sasaran Rumah Makan Ampera Bude adalah segmen mahasiswa yang pada umumnya berusia 20-25 tahun. Rumah Makan Ampera Bude memiliki positioning tingkat menengah bagi masyarakat khususnya dari segi pendapatan yang di dapat oleh pemilik Rumah Makan Ampera Bude lebih rendah dibandingkan Rumah Makan Pesaing yaitu Rumah Makan Ampera Dua Bunda.dari hasil analisis korelasi product moment dari KarlPearsondiketahui bahwa hanya 5 variabel bauran pemasaran yang berpengaruh pada keputusan pembelian yaitu variabel Product dengan nilai korelasi sebesar 0,622, Process dengan nilai korelasi 0,504, Price dengan nilai korelasi 0,467, Physical Evidence dengan nilai korelasi 0,450 dan Promotiondengan nilai korelasi 0,401.Kata kunci: Bauran Pemasaran (7P), Positioning, Segmenting, Targeting
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | Ms. Nilam Badriyah |
Date Deposited: | 27 Aug 2019 02:27 |
Last Modified: | 27 Aug 2019 02:27 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18318 |
Actions (login required)
View Item |