Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DILENGKAPI MEDIA MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS XI IPA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 UJUNGBATU TAHUN AJARAN 2016

SHANDRA AFRILLIA, 11217201398 (2017) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DILENGKAPI MEDIA MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS XI IPA SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 UJUNGBATU TAHUN AJARAN 2016. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (865kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (526kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (788kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (358kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuasi eksperimen yang dilatar belakangi oleh hasil belajar siswa pada mata pelajaran kimia yang masih di bawah Kriteria Ketuntasan Minimun (KKM) dan bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan pembelajaran contextual teaching and learning dilengkapi media mind mapping terhadap hasil belajar siswa di kelas XI IPA SMA Negeri 1 Ujungbatu. Rancangan penelitian menggunakan pretest dan postest. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik simple random sampling, diperoleh kelas, XI IPA 4 (kelas eksperimen) dan XI IPA 5 (kelas kontrol). Teknik pengumpulan data awal dengan wawancara, angket. Sebagai data akhir pretest dan protest serta dokumentasi. Hasil pengolahan data diperoleh nilai thitung = 2,41 dan ttabel = 2,00 dan menunjukkan thitung> ttabel. Sehingga Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti menunjukkan adanya pengaruh penerapan pembelajaran contextual teaching and learning dilengkapi media mind mapping terhadap hasil belajar kimia dengan koofisien pengaruh sebesar 9%. Kata kunci: Contextual Teching And Lerning, Mind Mapping, Hasil Belajar.

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Kimia
Depositing User: maryati -
Date Deposited: 19 Aug 2019 03:51
Last Modified: 19 Aug 2019 03:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17489

Actions (login required)

View Item View Item