AHMADI (2017) PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP SUSU FERMENTASI DI EMPAT KECAMATAN DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (778kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (481kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II OKE.pdf Download (670kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (361kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (485kB) |
||
|
Text
10. BAB V.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (346kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang preferensi konsumen terhadap susu fermentasi di empat kecamatan di kota pekanbaru, Riau. Penelitian bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap minuman susu fermentasi komersial dan mengkaji secara teori tentang preferensi konsumen terhadap susu fermentasi ditinjau dari :Prekuensi mengkonsumsi susu fermentasi, rasa susu fermentasi, cara mengkonsumsi susu fermentasi, manfaat utama susu fermentasi, jenis minuman susu fermentasi, tempat membeli susu fermentasi, pertimbangansewaktu memilih tempat membeli, media promosi paling mempengaruhi konsumen, kepuasan dalam meminumsusu fermentasi, manfaat yang diterima sesuai dengan uang yang telah dikeluarkan. Jumlah sampel yang digunakandalam penelitian ini ditentukan secara purposive samplingyang berjumlah 200 responden. Data dianalisis dengan statistiksosial ekonomi seacara deskriptif. Hasil penelitian diperoleh keterangan bahwa frekuensi konsumsi tertinggisebulansekali 53%, rasa khas susu fermentasi yang diminati 42,5%. dikonsumsi secara lansung 74%, manfaat untuk kesehatan 69,5%, iklan mempengaruhi membeli 50%, jenis merek yakult yang dikenal konsumen 73,5%, tempat membeli lebih banyak ditoko 64%, konsumen lebih suka membeli dekatrumah/ kosan/ tempat kerja 36%, media promosi di televisi 70,5%, konsumen merasa puas minum susu fermentasi 62%, konsumen merasa sesuai dengan uang yang dikeluarkan 80,5%. Kata kunci: Preferensi konsumen, susu fermentasi, responden
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 630 Usaha Tani, Pertanian, Teknologi Pertanian > 636 Peternakan |
Depositing User: | Mr. Supliadi |
Date Deposited: | 08 Aug 2019 04:36 |
Last Modified: | 13 Aug 2019 01:58 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17046 |
Actions (login required)
View Item |