Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO STUDI PADA MAHASISWA UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU

Samsul Muhriadi, - (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO STUDI PADA MAHASISWA UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
00 COVER DEPAN OK.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02 LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf

Download (502kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
04 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06 DAFTAR ISI.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09 BAB I.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 BAB II.pdf

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11 BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 BAB IV.pdf

Download (345kB) | Preview
[img] Text (Bab V)
13 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (726kB)
[img]
Preview
Text
14 BAB VI.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (350kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kampus UIN Susltan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image, dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo pada mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang respon den dengan mengunakan metode accidental sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image, dan Daya Tarik Iklan memiliki pengaruh yang baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Dengan nilai R Square 5,31% artinya adalah sumbangan pengaruh variabel independen (Persepsi Harga, Brand Image, Daya Tarik Iklan) terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian) adalah sebesar 53,1% sedangkan sisanya sebesar 46,9% dipengaruhi oleh variabel lain tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image, dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image, dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 25 Jul 2019 05:09
Last Modified: 25 Jul 2019 05:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16770

Actions (login required)

View Item View Item