Samsul Muhriadi, - (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO STUDI PADA MAHASISWA UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
00 COVER DEPAN OK.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
02 LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf Download (502kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
04 ABSTRAK.pdf - Published Version Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
06 DAFTAR ISI.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
Text
09 BAB I.pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
Text
10 BAB II.pdf Download (742kB) | Preview |
|
|
Text
11 BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
12 BAB IV.pdf Download (345kB) | Preview |
|
Text (Bab V)
13 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (726kB) |
||
|
Text
14 BAB VI.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
15 DAFTAR PUSTAKA..pdf Download (350kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Kampus UIN Susltan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image, dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo pada mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang respon den dengan mengunakan metode accidental sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image, dan Daya Tarik Iklan memiliki pengaruh yang baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Dengan nilai R Square 5,31% artinya adalah sumbangan pengaruh variabel independen (Persepsi Harga, Brand Image, Daya Tarik Iklan) terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian) adalah sebesar 53,1% sedangkan sisanya sebesar 46,9% dipengaruhi oleh variabel lain tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image, dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image, dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ari Eka Wahyudi |
Date Deposited: | 25 Jul 2019 05:09 |
Last Modified: | 25 Jul 2019 05:09 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16770 |
Actions (login required)
View Item |