Alfin Ghiwa Prayuda, - (2019) PENGARUH CITA RASA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE ABAH BURGER JL. DAHLIA KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER.pdf Download (495kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
4. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB I.pdf Download (540kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB II.pdf Download (729kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB III.pdf Download (551kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB IV.pdf Download (347kB) | Preview |
|
Text (Bab V)
11. BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (752kB) |
||
|
Text
12. BAB VI.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (396kB) | Preview |
Abstract
Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar pengaruh cita rasa, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada kafe Abah burger di jl. Dahlia Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan tiga variabel bebas yaitu cita rasa, lokasi dan promosi dan satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan sampel 100 orang. Hipotesis : diduga variabel cita rasa, lokasi dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan diduga variabel cita rasa, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut : secara simultan variabel cita rasa, lokasi dan promosi signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana F hitung > dari F table. Selanjutnya yaitu secara parsial variabel cita rasa, lokasi dan promosi signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, yaitu dengan nilai t hitung dari setiap variabel bebas lebih besar dari t tabel. Dari ketiga variabel bebas yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada kafe Abah burger jl. Dahlia Pekanbaru adalah variabel promosi. Berdasarkan penelitian ini, penulis menyarankan kepada pihak kafe Abah burger di jl. Dahlia Pekanbaru untuk mempertahankan elemen promosi, dan lebih memperbaiki elemen cita rasa, dan lokasi. Kata kunci : Cit.a Rasa, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Ari Eka Wahyudi |
Date Deposited: | 20 Jul 2019 04:23 |
Last Modified: | 20 Jul 2019 04:23 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16403 |
Actions (login required)
View Item |