M. Hilal Fahmi, - (2019) PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DISTRO KAOS MIKO KOTA DUMAI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER.pdf Download (356kB) | Preview |
|
|
Text
2.PERSETUJUAN.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
3.ABSTRAK.pdf - Published Version Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
4.KATA PENGANTAR.pdf Download (733kB) | Preview |
|
|
Text
5.DAFTAR ISI.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
6.BAB I.pdf Download (762kB) | Preview |
|
|
Text
7.BAB II.pdf Download (690kB) | Preview |
|
|
Text
8.BAB III.pdf Download (784kB) | Preview |
|
|
Text
9.BAB IV.pdf Download (523kB) | Preview |
|
Text (Bab V)
10.BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
11.BAB VI.pdf Download (637kB) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (638kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada masyarakat atau konsumen Distro Kaos Miko Kota Dumai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Distro Kaos Miko Kota Dumai. Pada penelitian ini sampel sebanyak 100 responden. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria masyarakat kota Dumai dan pernah melakukan pembelian di Distro Kaos Miko kota Dumai. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.23. Pada penelitian ini berdasarkan uji t satatistik yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Persepsi (X1) dan Motivasi (X2) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y). Melalui uji F diketahui bahwa secara bersama-sama variabel dependen berpengaruh terhadap variabel independen. Angka adjusted R Square sebesar 0,605 atau 60,5 % yang menunjukkan bahwa 60,5% variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Persepsi dan Motivasi. Sedangkan 39,5 % sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : Persepsi, Motivasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ari Eka Wahyudi |
Date Deposited: | 15 Jul 2019 05:36 |
Last Modified: | 15 Jul 2019 05:36 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15891 |
Actions (login required)
View Item |