FRANSISKA BADRIAH (2018) EFEKTIVITAS PELAYANAN ADMINISTRATIF TERHADAP KEPUASAN JAMA’AH PADA KEMENTERIAN AGAMA KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018217MD.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018217MD.pdf Download (601kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018217MD.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018217MD.pdf Download (465kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018217MD.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018217MD.pdf Download (556kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018217MD.pdf Download (835kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018217MD.pdf Download (611kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018217MD.pdf Download (454kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018217MD.pdf Restricted to Repository staff only until 2018. Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018217MD.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018217MD.pdf Download (390kB) | Preview |
Abstract
Ibadah haji merupakan rukun islam yang kelima, yang menjadi dambaan setiap muslim untuk melaksanakan kewajibannya bagi yang telah memenuhi persyaratan maupun atau istitha’ah, baik secara fisik maupun materi. Efektivitas menetukan pada hasil yang dicapai, pelayanan merupakan faktor yang sangat penting untuk kelancaran dan efektifnya ibadah haji, pelayanan yang baik dapat memberikan kepuasan pada jama’ah. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Efektivitas Pelayanan Administratif terhadap Kepuasan Jama’ah pada Kementerian Agama Kota Pekanbaru. Adapun yang menjadi tempat penelitian ini adalah pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Pekanbaru Jl. Arifin Achmad Simp. Rambutan No. 1 Pekanbaru. Subjek penelitian ini adalah calon Jama’ah haji Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Dan yang menjadi objek penelitian ini adalah Efektivitas Pelayanan Administratif Terhadap kepuasan Jama’ah yang diberikan oleh Kementerian Agama Kota Pekanbaru kepada Jama’ah. Responden dalam penelitian ini berjumlah 110 jama’ah. Data primer yaitu data yang penulis peroleh langsung dari sumber aslinya, penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan observasi, angket dan dokumentasi, teknik analisis data yang digunakan ialah kuantitatif yang menggunakan angka atau data yang dapat dihitung. Hasil penyajian data menyatakan bahwa adanya pengaruh Efektivitas Pelayanan Administratif Terhadap Kepuasan Jama’ah pada Kementerian Agama Kota Pekanbaru. Kata Kunci : Efektivitas, Pelayanan Administratif, Kepuasan Jama’ah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 11 Jul 2019 08:51 |
Last Modified: | 11 Jul 2019 08:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15771 |
Actions (login required)
View Item |