AULIL AMRI (2018) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PELAYANAN CUSTOMER BERBASIS WEB(Studi Kasus : PT. RizkiJaya Auto Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018299SIF.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018299SIF.pdf Download (355kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018299SIF.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018299SIF.pdf Download (576kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018299SIF.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018299SIF.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018299SIF.pdf Download (552kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018299SIF.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018299SIF.pdf Download (851kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018299SIF.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018299SIF.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018299SIF.pdf Download (205kB) | Preview |
Abstract
PT. RizkiJaya Automerupakan salah satu perusahaan bengkel mobil di kota pekanbaru. Perusahaan ini mempunyai duakegiatan yang di tangani di antaranya di bidangService(Pelayanan untuk perawatan dan perbaikan suku cadang kendaraan) dan Sparepart(Penyediaan suku cadang kendaraan)roda empat atau lebih. Adapun permasalahan yang terjadi saat ini yaitu, terjadinya antrian pelanggan yang ingin melakukan service, pencatatan dataservice dansparepartmasih manualberupa pembukuan, melihat stoksparepartharus datang langsung ke bengkel, dan tidak adanya rekaplaporan untuk pimpinan.Fokus penelitian ini adalah untuk membuat sistem informasi pelayanan berbasis web.Metode pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini adalah waterfalldengan 5 tahapan yaitu requirements analysis and defenition, system and software design, implementation and unit testing, integration and system testing, dan operation and maintenance yang dibatasi hanya sampai pada tahap integration and system testing.Teknik perancangan system menggunakan metode Object Oriented Analysis Design(OOAD) dan toolsUnified Modelling Language(UML). Teknik testingsistem menggunakan metode User Acceptance Testing (UAT) danblackbox. Dengan adanya Sistem Informasi Pelayanan Customerberbasis web diharapkandapat memberikan pelayanan secara optimalsertameningkatkan pelayanan dan mempermudah customerdalam melakukan bookingservice, mempermudah advisordan pimpinan dalam mengelola data customer, dataservice,data sparepart, dan pelaporan.Kata kunci:Booking Service,Sistem Informasi,Sparepart,Website.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 020 Perpustakaan & informasi ilmu |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | Ms. Nilam Badriyah |
Date Deposited: | 05 Jul 2019 07:44 |
Last Modified: | 05 Jul 2019 07:44 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15309 |
Actions (login required)
View Item |