ALFAJRI (2018) RANCANG BANGUN COMPLAINT MANAGEMENT SYSTEMBERBASIS ANDROID(Studi Kasus : Fakultas Sains dan Teknologi). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018261SIF.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018261SIF.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018261SIF.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018261SIF.pdf Download (432kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018261SIF.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018261SIF.pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018261SIF.pdf Download (794kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018261SIF.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018261SIF.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018261SIF.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018261SIF.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018261SIF.pdf Download (198kB) | Preview |
Abstract
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau 8 fakultas salah satunya yaitu Fakultas Sains dan Teknologi. Untuk mengetahui kepuasan pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Sains dan Teknologi kepada mahasiswa maka diperlukan suatu fasilitas yang dapat menerima komplain dari mahasiswa di Fakultas Sains dan Teknologi. Dikarenakan pada proses sebelumnya masih berlangsung secara manual dan memiliki kekurangan. Complaint Management Systemadalah sebuah sistem yang dapat membantu dan mempermudah dalam menyampaikan komplain dan memberikan tanggapannya. Mahasiswa yang memberikan komplain akan diberikan tanggapan oleh pihak Fakultas. Agar sistem mudah digunakan maka dibangun berbasis Android, teknik analisa menggunakan User Acceptance Testing(UAT) dengan jumlah responden 167 orang, perancangan sistem menggunakan metode Object Oriented Analysis and Design(OOAD), dan pemrograman yang digunakan adalah pemrograman PHP, MySQL dan Java. Sedangkan metode pengembangan sistem menggunakan Waterfalldan UML sebagai standar pemodelannya.Kata Kunci:Android, Complaint Management System, OOAD, UML, UAT.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 020 Perpustakaan & informasi ilmu |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | Ms. Nilam Badriyah |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 04:58 |
Last Modified: | 03 Jul 2019 04:58 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14885 |
Actions (login required)
View Item |