Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

RANCANG BANGUN COMPLAINT MANAGEMENT SYSTEMBERBASIS ANDROID(Studi Kasus : Fakultas Sains dan Teknologi)

ALFAJRI (2018) RANCANG BANGUN COMPLAINT MANAGEMENT SYSTEMBERBASIS ANDROID(Studi Kasus : Fakultas Sains dan Teknologi). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018261SIF.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018261SIF.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018261SIF.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018261SIF.pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018261SIF.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018261SIF.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018261SIF.pdf

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018261SIF.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018261SIF.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018261SIF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018261SIF.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018261SIF.pdf

Download (198kB) | Preview

Abstract

Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau 8 fakultas salah satunya yaitu Fakultas Sains dan Teknologi. Untuk mengetahui kepuasan pelayanan yang diberikan oleh Fakultas Sains dan Teknologi kepada mahasiswa maka diperlukan suatu fasilitas yang dapat menerima komplain dari mahasiswa di Fakultas Sains dan Teknologi. Dikarenakan pada proses sebelumnya masih berlangsung secara manual dan memiliki kekurangan. Complaint Management Systemadalah sebuah sistem yang dapat membantu dan mempermudah dalam menyampaikan komplain dan memberikan tanggapannya. Mahasiswa yang memberikan komplain akan diberikan tanggapan oleh pihak Fakultas. Agar sistem mudah digunakan maka dibangun berbasis Android, teknik analisa menggunakan User Acceptance Testing(UAT) dengan jumlah responden 167 orang, perancangan sistem menggunakan metode Object Oriented Analysis and Design(OOAD), dan pemrograman yang digunakan adalah pemrograman PHP, MySQL dan Java. Sedangkan metode pengembangan sistem menggunakan Waterfalldan UML sebagai standar pemodelannya.Kata Kunci:Android, Complaint Management System, OOAD, UML, UAT.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 020 Perpustakaan & informasi ilmu
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: Ms. Nilam Badriyah
Date Deposited: 03 Jul 2019 04:58
Last Modified: 03 Jul 2019 04:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14885

Actions (login required)

View Item View Item