JAMAL AZHAR (2018) PENGARUH KETEPATAN WAKTU DAN HARGA SERTA MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GO-JEK) (STUDI PADA MASYARAKAT KEC. SUKAJADI PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018829AKN.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018829AKN.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018829AKN.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018829AKN.pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018829AKN.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018829AKN.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018829AKN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018829AKN.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018829AKN.pdf Download (318kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018829AKN.pdf Restricted to Repository staff only Download (758kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018829AKN.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018829AKN.pdf Download (337kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketepatan waktu, harga, serta media sosial terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa transportasi ojek online (Go-jek) pada masyarakat Kec. Sukajadi Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di kota Pekanbaru Porvinsi Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriktif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y: 4,224+ + + e. Berdasarkan uji parsial variabel ketepatan waktu, harga, serta media sosial memiliki pengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Dan berdasarakan uji simultan variabel ketepatan waktu, harga serta media sosial memiliki pengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa transportasi ojek online pada masyarakat Kec. Sukajadi Pekanbaru. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independent (ketepatan waktu, harga, serta media sosial) terhadap variabel dependent (kepuasan pelanggan) adalah sebesar 41,6%. Kata Kunci : Ketepatan Waktu, Harga, Media Sosial, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 03:25 |
Last Modified: | 03 Jul 2019 03:25 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14826 |
Actions (login required)
View Item |