Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS KELURAHAN BATU BERSURAT KECAMATAN XIII KOTO KAMPAR KABUPATEN KAMPAR

JUMAPRIZAL (2018) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS KELURAHAN BATU BERSURAT KECAMATAN XIII KOTO KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018806ADN.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018806ADN.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018806ADN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018806ADN.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018806ADN.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018806ADN.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018806ADN.pdf

Download (517kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018806ADN.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018806ADN.pdf

Download (283kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018806ADN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018806ADN.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018806ADN.pdf

Download (274kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan di Puskesmas Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah jenis penelitian deskriptif kualitatif. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik purposive sampling dimana peneliti memilih key informan dan informan yang peneliti anggap mengetahui tentang permasalahan penelitian. Tenik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara Tanya jawab langsung dengan key infoman secara mendalam yang dianggap mengerti tentang permasalahan yang diteliti. Jenis wawancara yang peneliti gunakan adalah wawancara tidak berstruktur sehingga pertanyaan yang diajukan akan berkembang sesuai kebutuhan informasi yang ingin didapatkan. Hasil penelitian ini dapat di simpulkan bahwa Pelayanan yang diberikan masih kurang baik dan pada akhirnya menyebabkan proses pelayanan itu sendiri jadi terhambat. Adapun faktor yang menghambat pelaksanaan kualitas pelayanan Puskesmas Kelurahan Batu Bersurat, keterbatasan tempat duduk pasien, sikap tenaga medis kurang ramah, kurangnya sarana dan prasarana serta tenaga medis. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pelayanan Kesehatan, Puskesmas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 08:33
Last Modified: 02 Jul 2019 08:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14723

Actions (login required)

View Item View Item