JUMAPRIZAL (2018) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DI PUSKESMAS KELURAHAN BATU BERSURAT KECAMATAN XIII KOTO KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018806ADN.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018806ADN.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018806ADN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018806ADN.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018806ADN.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018806ADN.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018806ADN.pdf Download (517kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018806ADN.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018806ADN.pdf Download (283kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018806ADN.pdf Restricted to Repository staff only Download (537kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018806ADN.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018806ADN.pdf Download (274kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan di Puskesmas Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah jenis penelitian deskriptif kualitatif. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik purposive sampling dimana peneliti memilih key informan dan informan yang peneliti anggap mengetahui tentang permasalahan penelitian. Tenik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara Tanya jawab langsung dengan key infoman secara mendalam yang dianggap mengerti tentang permasalahan yang diteliti. Jenis wawancara yang peneliti gunakan adalah wawancara tidak berstruktur sehingga pertanyaan yang diajukan akan berkembang sesuai kebutuhan informasi yang ingin didapatkan. Hasil penelitian ini dapat di simpulkan bahwa Pelayanan yang diberikan masih kurang baik dan pada akhirnya menyebabkan proses pelayanan itu sendiri jadi terhambat. Adapun faktor yang menghambat pelaksanaan kualitas pelayanan Puskesmas Kelurahan Batu Bersurat, keterbatasan tempat duduk pasien, sikap tenaga medis kurang ramah, kurangnya sarana dan prasarana serta tenaga medis. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Pelayanan Kesehatan, Puskesmas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 08:33 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 08:33 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14723 |
Actions (login required)
View Item |