Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PROCESS, PEOPLE, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL THE PREMIERE PEKANBARU

FEBRINA YANI (2018) PENGARUH PROCESS, PEOPLE, DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL THE PREMIERE PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018775MEN.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018775MEN.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018775MEN.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018775MEN.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018775MEN.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018775MEN.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018775MEN.pdf

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018775MEN.pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018775MEN.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018775MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018775MEN.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018775MEN.pdf

Download (279kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh process, people, dan physical evidence baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen pada Hotel The Premiere Pekanbaru. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menginap di Hotel The Premiere Pekanbaru yaitu sebanyak 37.410 orang. Dan sampel yang terpilih sebanyak 100 orang. Analisis dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif secara parsial antara process, people terhadap terhadap kepuasan konsumen pada Hotel The Premiere Pekanbaru, ini dibuktikan dengan proses administrasi yang cepat serta pelayanan yang baik dapat meningkatkan kepuasan konsumen, sementara physical evidence tidak berpengaruh signifikan dan parsial terhadap kepuasan konsumen pada Hotel The Premiere Pekanbaru. Sebaiknya pihak Hotel lebih meningkatkan sarana fisik yang menarik sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif secara simultan antara process, people, dan physical evidence terhadap kepuasan konsumen pada Hotel The Premiere Pekanbaru. Sedangkan nilai R Square sebesar 49,3% variasi kepuasan konsumen pada Hotel The Premiere Pekanbaru dapat di jelaskan oleh ketiga variabel independen tersebut, sisanya 50,7%dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian. Kata Kunci: Process, People, Physical Evidence, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 04:59
Last Modified: 02 Jul 2019 04:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14639

Actions (login required)

View Item View Item