WAHYU KURNIAWAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSMETRO PEKANBARU PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018723MEN .pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018723MEN .pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018723MEN .pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018723MEN .pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018723MEN .pdf Download (298kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018723MEN .pdf Download (453kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018723MEN .pdf Download (419kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018723MEN .pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018723MEN .pdf Download (300kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018723MEN .pdf Restricted to Repository staff only Download (817kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018723MEN .pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018723MEN .pdf Download (331kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa trans metro pekanbaru pada mahasiswa universitas islam negeri sultan syarif kasim riau. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y = -3,383 + 0,241X1 + 0,097X2 + 0,271X3 + 0,202X4 + 0,339X5 + e. Hasil F hitung (283,929) > F tabel (2,470) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa trans metro pekanbaru pada mahasiswa universitas islam negeri sultan syarif kasim riau. Dengan nilai R berarti terdapat hubungan antara kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa trans metro pekanbaru sebesar 96,8%. Nilai R Square berarti variabel kepuasan pelaanggan dapat dijelesakan oleh variabel kualitas pelayanaan sebesar 93,8% dan 6,2% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan (Bukti Fisik, Empati, Keandalan, Daya tanggap, Jaminan), Dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 01 Jul 2019 04:35 |
Last Modified: | 01 Jul 2019 04:35 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14480 |
Actions (login required)
View Item |