Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA CV.AGROWISATA BUKIT NAANG BANGKINANG

AFRIL YANTI PUTR (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA CV.AGROWISATA BUKIT NAANG BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pengunjung pada CV. Agrowisata Bukit Naang Bangkinang.Penelitian ini menggunakan tiga variable bebas yaitu kualitas pelayanan, harga dan lokasi variable terikat yaitu kepuasan pengunjung Penarikan sampel menggunakan incidental sampling dansampel 100 orang.Hipotesis : diduga variable kualitas pelayanan, harga dan lokasi secaraparsialberpengaruhsignifikanterhadapkepuasan pengunjung, dan diduga variable kualitas pelayanan, harga dan lokasi secarasimultanberpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut :secara simultan variable kualitas pelayanan, harga dan lokasi signifikanberpengaruhterhadap kepuasan pengunjung, dimana F hitung>dari F table. Selanjutnya yaitu secara parsial variable kualitas pelayanan, harga dan lokasi signifikanberpengaruhterhadapkepuasan pengunjung pada CV.Agrowisata Bukit Naang Bangkinang, yaitudengannilai t hitungdarisetiap variable bebaslebihbesardari t table.Dari ketigavariabelbebas yang paling dominanmempengaruh kepuasan pengunjung pada CV.Agrowisata Bukit Naang Bangkinang.adalah variable lokasi.Berdasarkanpenelitianini, penulismenyarankankepadapihak CV.Agrowisata Bukit Naang Bangkinang sebaiknya melakukan penambahan fasilitas dan sarana permainan, dan penambahan tenaga kerja guna untuk mengatur parkir dan perawatan taman. Meningkatkan keselamatan pengunjung dengan memberikan imbauan dan informasi yang jelas dan lebih mengefektifkan komunikasi dengan pengunjung agar merasa nyaman dengan menempatkan pekerja disemua fasilitastaman wisata. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pengunjung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 658.2 ??
Divisions: ?? ek_mn ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 01 Jul 2019 04:33
Last Modified: 01 Jul 2019 04:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14478

Actions (login required)

View Item View Item