FITRI AMALIA (2018) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MISO PAK IMAM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018908MEN.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018908MEN.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018908MEN.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018908MEN.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018908MEN.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018908MEN.pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018908MEN.pdf Download (941kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018908MEN.pdf Download (498kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018908MEN.pdf Download (386kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018908MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (825kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018908MEN.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018908MEN.pdf Download (194kB) | Preview |
Abstract
Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas dari makanan yang ditawarkan, bagaimana pelayanan yang diberikan kepada pelanggan serta penetapan harga makanan terhadap kepuasan pelanggan pada Miso Pak Imam.Penelitian ini dilaksanakan di Miso Pak Imam Pekanbaru yang terletakdi jalan Paus Ujung Kota Pekanbaru. Adapun jumlah sampel sebesar 100 orang responden yaitu konsumen atau pelanggan yang datang berkunjung di Miso Pak Iman. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dimana secara parsial kualitas dari makanan yang diberikan oleh miso Pak Imam memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 2,160 > t tabel 1,984 dan nilai signifikan sebesar 0,033. Sementara kualitas pelayanan dari karyawan juga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 7,920> t tabel 1,984 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Serta harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 2,292> t tabel 1,984 dan nilai signifikan sebesar 0,024. Sementara secara simultan kualitas makanan, kualitaspelayanan serta harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan Miso Pak Imam dengan nilai f hitung sebesar 109,907 dan nilai signifikasi sebesar 0,000. Dengan nilai r square yang dihasilkan sebesar 77,4% sementara sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 25 Jun 2019 08:37 |
Last Modified: | 25 Jun 2019 08:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14295 |
Actions (login required)
View Item |