Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS RELATIONSHIP MARKETING PADA PT. BPR FAIZA PRADANI ANDI PEKANBARU

YUSVI CHALDI AKRAM (2018) ANALISIS RELATIONSHIP MARKETING PADA PT. BPR FAIZA PRADANI ANDI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018619MEN.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018619MEN.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018619MEN.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018619MEN.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018619MEN.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018619MEN.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018619MEN.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018619MEN.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018619MEN.pdf

Download (440kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018619MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018619MEN.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018619MEN.pdf

Download (251kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang memperngaruhi relationship marketing seperti financial bond, structur bond dan social bond baik secara parsial maupun secara simultan. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 orang. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan secara parsial dan simultan financial, structur dan social memiliki pengaruh terhadap relationship marketing pada PT BPR Faiza Pradani Andi di Pekanbaru. Ikatan ini terdiri dari banyak aspek seperti keakraban, persahabatan, dukungan sosial dan interaksi antar personal.Nilai F hitung (43,670) > F tabel (2,71) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya financial bond, structur bond dan social bond memiliki pengaruh terhadap relationship marketing pada PT BPR Faiza Pradani Andi di Pekanbaru.Nilai R sebesar 0,768 atau 76,8%berarti financial bond, structur bond dan social bond memiliki hubungan terhadap relationship marketing pada PT BPR Faiza Pradani Andi Pekanbaru sebesar. NilaiR Square sebesar 0,590 atau 59%. Kata Kunci : Financial Bond, Structur Bond, Social Bond dan Relationship Marketing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 21 Jun 2019 04:27
Last Modified: 21 Jun 2019 04:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14143

Actions (login required)

View Item View Item