Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MARCHANDISE, RETAIL SERVICE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RIKA SWALAYAN DI KECAMATAN KUOK

ERA FAZIANA (2018) PENGARUH MARCHANDISE, RETAIL SERVICE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RIKA SWALAYAN DI KECAMATAN KUOK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada sebuah gerai yang besar, merchandise merupakan hal penting karena merchandise merupakan perencanaan dan pengendalian dalam pembelian dan penjualan barang dan jasa untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan pengencer. Selain itu, retail service adalah suatu kegiatan yang bertujuan memfasilitasi pembeli saat mereka berbelanja di gerai. Selain merchandise dan retail service, lokasi juga merupakan faktor penting didalam meningkatkan keputusan pembelian. Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan merchandise, retail service dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan Rika Swalayan di Kecamatan Kuok yang berlokasi di Jln. M. Yamin, SH Pasar Kuok. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode accidental sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda Y = 0,544 + 0,385X1 + 0,348X2 + 0,251X3 + e. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan merchandise, retail dan lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rika Swalayan. Secara simultan atau bersamaan merchandise, retail service dan lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rika Swalayan di Kecamatan Kuok. Merchandise, retail dan lokasi memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 0,823 atau 82,3% merchandise, retail service dan lokasi dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada Rika Swalayan di Kecamatan Kuok sementara sisanya 17,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Merchandise, Retail Service, Lokasi Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 658.2 ??
Divisions: ?? ek_mn ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 23 May 2019 03:01
Last Modified: 23 May 2019 03:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13283

Actions (login required)

View Item View Item