Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE EFFECT OF USING ANIMATION MOVIES ON STUDENTS’ LISTENING SKILL IN NARRATIVE TEXT AT STATE SENIOR HIGH SCHOOL 3 PEKANBARU

AHMADI RAHMAN AGUS, - (2024) THE EFFECT OF USING ANIMATION MOVIES ON STUDENTS’ LISTENING SKILL IN NARRATIVE TEXT AT STATE SENIOR HIGH SCHOOL 3 PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI AHMADI RAHMAN AGUS.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

ABSTRACT Ahmadi Rahman Agus (2024): Pengaruh Penggunaan Film Animasi terhadap Kemampuan Menyimak Siswa dalam Teks Naratif di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Pekanbaru Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan dari penggunaan Film Animasi terhadap kemampuan menyimak siswa dalam teks naratif di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian pra-eksperimen. Sampel penelitian ini diambil secara purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah kelas sebelas di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Pekanbaru. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah tes pilihan ganda. Peneliti menggunakan metode statistik non parametrik Wilcoxon signed rank t-test dengan menggunakan SPSS Versi 23 untuk menganalisis data. Berdasarkan analisis data dengan rumus Wilcoxon. Nilai sig dari Asymp. Sig (2-tailed) 0,000. Dapat dinyatakan bahwa 0,000 < 0,05, nilai 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka hipotesis nol (Ho) ditolak. Sedangkan hipotesis alternatif (Ha) diterima. Jadi dapat disimpulkan ada perbedaan yang signifikan antara kemampuan menyimak siswa dalam teks naratif sebelum dan sesudah diajar dengan menggunakan film animasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: ftk -
Date Deposited: 17 Jan 2024 02:43
Last Modified: 17 Jan 2024 02:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/77055

Actions (login required)

View Item View Item