Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CUSTOMER REVIEW, TRUST DAN EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA (STUDI PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU)

NABILA FIBRIONA DELVIAN, - (2023) PENGARUH CUSTOMER REVIEW, TRUST DAN EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA (STUDI PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
FILE LENGKAP KECUALI HASIL PENENLTIIAN (BAB V).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (BAB V)
FILE HASIL PENENLITIAN (BAB V).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (792kB)

Abstract

NABILA FIBRIONA DELVIAN (2023) : PENGARUH CUSTOMER REVIEW, TRUST DAN EASE OF USE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA (STUDI PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN TUAH MADANI KOTA PEKANBARU) Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Prengaruh Customer Review, Trust dan Ease Of Use Terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia (Studi pada Masyarakat di Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru). Adapun populasi dalam penelitian ini Masyarakat di Kecamatan Tuah Madani yang pernah melakukan pembelian secara online di Tokopedia. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampling purposive, dimana teknik ini mengambil sampling dengan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil ini menunjukkan bahwa Customer Review, Trust dan Ease Of Use berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kpeutusan Pembelian pada Tokopedia (Studi pada Masyarakat di Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru) ditunjukkan dengan koefisien determinasi sebesar 60,5%. Hasil ini menunjukkan bahwa variabel Customer Review (X1), Trust (X2) dan Ease Of Use (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan sisanya 39,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Customer Review, Trust, Ease Of Use dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: fekon -
Date Deposited: 29 May 2023 03:27
Last Modified: 29 May 2023 03:27
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/71145

Actions (login required)

View Item View Item