EgiAulia Putri (2015) HUBUNGAN PERSEPSI TERHADAP KEPEMIMPINAN WANITA DENGAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (70kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (20kB) | Preview |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmengkajisecarailmiahmengenaiadatidaknyahubun ganantarapersepsiterhadapKepemimpinan wanitadengandisiplinkerja.Subjekdalampenelitianiniadalahkaryawan SMK Negeri 2 Pekanbaru dengan teknikpengambilan sampel yang digunakanadalahteknikproporsionalsamplingdengan subjek penelitian sebanyak 127 orang karyawan.Data penelitian diperoleh denganmenggunakanaspekpersepsi yang diuraikanolehSobur (2003), cirikepemimpinan yang diuraikanolehKartono (2006) danaspekdisiplinkerja yang diuraikanolehMartoyo (2007). Teknikanalisis data yang dilakukandalampenelitianini adalah analisis statistik parametrik yaitu product moment parsondengan bantuan program SPSS versi 17,0 for windows. Hasil analisis data menunjukkan korelasi persepsi terhadap kepemimpinan wanita dengan disiplin kerja karyawan dengan korelasisebesar R = 0.185, p = 0.038 (p < 0.05), maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada hubungan antara persepsi terhadap kepemimpinan wanita dengan disiplin kerja. Hal ini berarti disiplin atau tidaknya karyawan dalam bekerja ada hubungannya dengan persepsi karyawan terhadap kepemimpinan wanita. Kata Kunci :DisiplinKerja, PersepsiTerhadapKepemimpinanWanita.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Bagian Psikologi Industri dan Organisasi |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 31 Aug 2016 10:42 |
Last Modified: | 31 Aug 2016 10:42 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6682 |
Actions (login required)
View Item |