Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

THE EFFECT OF TALKING STICK METHOD ON STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT THE FIRST YEAR OF MA AL-QASIMIYAH SOREK SATU PELALAWAN REGENCY

Iskandar (2014) THE EFFECT OF TALKING STICK METHOD ON STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT THE FIRST YEAR OF MA AL-QASIMIYAH SOREK SATU PELALAWAN REGENCY. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (86kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh dari metode talking stick terhadap kemampuan berbicara siswa pada tahun pertama MA al-Qasimiyah sorek satu kabupaten pelalawan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efek yang signifikan dari metode talking stick terhadap kemampuan berbicara siswa pada siswa tahun pertama di MA Al-Qasimiyah Sorek Satu Kabupaten Pelalawan. Ada tiga pertanyaan yang harus dijawab, yaitu bagaimana kemampuan berbicara siswa sebelum mendapatkan treatmen, bagaimana kemampuan berbicara siswa setelah mendapatkan treatmen dan apakah ada pengaruh yang signifikan dari treatment itu sendiri Teknik pengumpulan data dilakukan dengan Tes uji Presentasi Lisan dan itu dibagi menjadi dua tahap. Yang pertama adalah pre-test dan itu diberikan sebelum melakukan treatment. Yang kedua adalah post-test dan itu diberikan setelah diberikan treatment. Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari metode talking stick terhadap kemampuan berbicara siswa pada siswa tahun pertama MA Al-Qasimiyah Sorek Satu Kabupaten Pelalawan, penulis menggunakan skor pre-test dan post-tes. Skor ini dianalisis dengan menggunakan analisis statistik. Data dianalisis dengan menggunakan t-test melalui SPSS versi 16.00. Temuan penelitian menunjukkan bahwa ada peningkatan dapat dilihat dari perbedaan yang signifikan nilai rata-rata antara Pre-test (55,60) dan Post-test (68,10), dan itu juga didukung oleh hasil uji t bahwa t0 lebih tinggi dari t tabel baik pada tingkat 5% atau 1% (2,06 <13525> 2,80). Ini berarti bahwa Ha diterima dan H0 ditolak. Penulis telah menyimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari metode talking stick terhadap kemampuan kemampuan berbicara siswa pada siswa tahun pertama dari MA Al-Qasimiyah Sorek Satu Kabupaten Pelalawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Ms Mutiara Jannati
Date Deposited: 29 Aug 2016 05:29
Last Modified: 29 Aug 2016 05:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6507

Actions (login required)

View Item View Item