Iskandar (2014) THE EFFECT OF TALKING STICK METHOD ON STUDENTS’ SPEAKING ABILITY AT THE FIRST YEAR OF MA AL-QASIMIYAH SOREK SATU PELALAWAN REGENCY. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (45kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (86kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (21kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh dari metode talking stick terhadap kemampuan berbicara siswa pada tahun pertama MA al-Qasimiyah sorek satu kabupaten pelalawan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efek yang signifikan dari metode talking stick terhadap kemampuan berbicara siswa pada siswa tahun pertama di MA Al-Qasimiyah Sorek Satu Kabupaten Pelalawan. Ada tiga pertanyaan yang harus dijawab, yaitu bagaimana kemampuan berbicara siswa sebelum mendapatkan treatmen, bagaimana kemampuan berbicara siswa setelah mendapatkan treatmen dan apakah ada pengaruh yang signifikan dari treatment itu sendiri Teknik pengumpulan data dilakukan dengan Tes uji Presentasi Lisan dan itu dibagi menjadi dua tahap. Yang pertama adalah pre-test dan itu diberikan sebelum melakukan treatment. Yang kedua adalah post-test dan itu diberikan setelah diberikan treatment. Untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari metode talking stick terhadap kemampuan berbicara siswa pada siswa tahun pertama MA Al-Qasimiyah Sorek Satu Kabupaten Pelalawan, penulis menggunakan skor pre-test dan post-tes. Skor ini dianalisis dengan menggunakan analisis statistik. Data dianalisis dengan menggunakan t-test melalui SPSS versi 16.00. Temuan penelitian menunjukkan bahwa ada peningkatan dapat dilihat dari perbedaan yang signifikan nilai rata-rata antara Pre-test (55,60) dan Post-test (68,10), dan itu juga didukung oleh hasil uji t bahwa t0 lebih tinggi dari t tabel baik pada tingkat 5% atau 1% (2,06 <13525> 2,80). Ini berarti bahwa Ha diterima dan H0 ditolak. Penulis telah menyimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari metode talking stick terhadap kemampuan kemampuan berbicara siswa pada siswa tahun pertama dari MA Al-Qasimiyah Sorek Satu Kabupaten Pelalawan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan Tingkat Sekolah Lanjutan > 373.238 Sekolah Menengah Atas, SMA |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Ms Mutiara Jannati |
Date Deposited: | 29 Aug 2016 05:29 |
Last Modified: | 29 Aug 2016 05:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6507 |
Actions (login required)
View Item |