Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENERAPAN STRATEGI TEAM QUIZ TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH JAMI’ AL-KAUTSAR KIJANG MAKMUR KABUPATEN KAMPAR

Sri Rahayu (2014) PENGARUH PENERAPAN STRATEGI TEAM QUIZ TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MADRASAH TSANAWIYAH JAMI’ AL-KAUTSAR KIJANG MAKMUR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
FM.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (214kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EM.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penerapan strategi Team Quiz terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Jami’ Al-Kautsar Kijang Makmur Kabupaten Kampar dan faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Fiqih di Madarasah Tsanawiyah Jami’ Al-Kautsar Kijang Makmur Kabupaten Kampar?. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara penerapan strategi Team Quiz terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Fiqih di Madrasah Tsanawiyah Jami’ Al-Kautsar Kijang Makmur Kabupaten Kampar? dan Apakah faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Fiqih di Madarasah Tsanawiyah Jami’ Al- Kautsar Kijang Makmur Kabupaten Kampar? Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen, populasi dalam penelitian ini adalah kelas VIII yang berjumlah 68 siswa. Sedangkan sampel penelitian diambil dengan menggunakan tehnik total sampling, yaitu seluruh populasi dijadikan sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan dokumentasi, observasi dan tes. Tes dipergunakan untuk melihat ada atau tidaknya perbedaan prestasi siswa yang signifikan melalui penerapan strategi Team Quiz jika dibandingkan dengan pembelajaran tanpa strategi Team quiz. Selanjutnya tes dianalis dengan menggunakan tes’t’. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis percobaan, diperoleh kesimpulan bahwa dengan penerapan strategi Team Quiz dapat meningkatkan perbedaan prestasi siswa yang lebih baik pada pokok bahasan Makanan Halal Haram dalam Islam jika dibandingkan dengan pembelajaran tanpa strategi Team Quiz.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 03 Aug 2016 03:56
Last Modified: 03 Aug 2016 03:56
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/6104

Actions (login required)

View Item View Item