Andi Sa'dam (2014) PERANAN PUBLIC RELATIONS BANK DKI CABANG PEKANBARU DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (76kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (17kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bersifat Deskriptif Kualitatif , yang menjelaskan dan mengambarkan duduk permasalahan dan juga mampu menjelaskan secara terperinci dengan metode – metode penelitian yang sudah di pilih yang pada akhirnya di jelaskan dengan kata – kata. Lebih jauh lagi, pemenuhan kebutuhan informasi dan pembangunan karakter dari sebuah perusahaan menjadi suatu bagian penting yang tak bisa di pisahkan dari perkembangan perusahaan tersebut. Salah satu hal yang dapat membuat hal tersebut terwujud adalah dengan cara membina hubungan baik dengan media. Sebagai bank yang baru saja ada di kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Bank DKI Cabang Pekanbaru telah memulai sejak dini dalam hal membangun hubungan baik dengan media, ini menjadi suatu hal penting sebagai sarana pengembangan jaringan dan sekaligus sebagai corong promosi dan pencitraan ke tengah – tengah masyarakat Pekanbaru. Untuk memulai hal tersebut, Public Relations menjadi orang yang berada di garis paling depan untuk menjembatani hubungan yang di bangun dengan media. Dengan keahlian, strategi dan peranan yang kentara, Public Relations memegang peranan penting dalam membangun citra perusahaan, baik itu positif dan negatif, tergantung kemampuan Public Relations nya. Berdasarkan penelitian, peranan Public Relations Bank DKI Cabang Pekanbaru dalam meningkatkan hubungan baik dengan media dengan melakukan iklan di media massa dan media cetak terbukti mampu membawa kenaikan signifikan terhadap nasabah setiap bulannya dengan kisaran peningkatan 50 % setiap bulannya. Dalam penelitian ini, kita akan melihat bagaimana peranan penting seorang Public Relations di sebuah perusahaan untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan dalam hal pengembangan nya baik secara internal maupun eksternal. ini dapat kita lihat dari hasil wawancara yang telah dilakukan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Feni Marti Adhenova |
Date Deposited: | 14 May 2016 06:52 |
Last Modified: | 14 May 2016 06:52 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4874 |
Actions (login required)
View Item |