Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY (Studi Kasus Di Desa Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar)

Zulfi Wahyuni (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SABUN MANDI LIFEBUOY (Studi Kasus Di Desa Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II(2).pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III(2).pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV(2).pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text
BAB V(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI(2).pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (16kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Desa Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa faktor- faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli sabun mandi lifebuoy di Desa Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir. Adapun populasi yang dijadikan sampel berjumlah 97 responden. Analisi data dalam penelitian adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data data tersebut dianalisis menggunakan SPSS . berdasar hasil analisis program SPSS terbukti Berdasarkan hasil analisis Uji Regresi Persial menunjukkan bahwa variabel yang memiliki pengaruh terbesar terhadap perilaku konsumen adalah variabel psikologi dengan koefisien sebesar 3,580. Selanjutnya variabel kedua adalah pribadi dengan koefisien variabel sebesar 2,594. Sedangkan variabel budaya dan sosial tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen. Secara simultan dengan menggunakan Uji F menunjukkan bahwa keempat variabel independen yaitu budaya, sosial, pribadi, dan psikologi secara bersama- sama mempunyai pengaruh yang signifikan sebesar 0,000 terhadap variabel dependen yaitu perilaku konsumen. Sumbangan pengaruh budaya, sosial, pribadi, dan psikologi terhadap perilaku konsumen adalah sebesar 63,7%. Sedangkan sisanya 36,3 % dijelaskan oleh sebab-sebab yang lain diluar mobel. Keyword : perilaku konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 13 May 2016 08:48
Last Modified: 13 May 2016 08:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4803

Actions (login required)

View Item View Item