Yusni Darti (2014) PENGARUH BRAND IMAGE DALAM MEMPENGARUHI PERSEPSI NASABAH PADA BANK SARIMADU PD. BPR BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I(2).pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II(2).pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III(2).pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV(2).pdf Download (39kB) | Preview |
|
Text
BAB V(2).pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
||
|
Text
BAB VI(2).pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Bank Sarimadu PD. BPR Bangkinang. Rumusan masalah yang diteliti adalah seberapa besar pengaruh Brand Image mempengaruhi persepsi nasabah pada Bank Sarimadu PD. BPR Bangkinang, dan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image terhadap Persepsi Nasabah pada Bank Sarimadu PD. BPR Bangkinang . Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat uji SPSS versi 17 for Windows. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi Y= a+b1X1+b2X2+b3X3+b4X4+e. Variabel data penelitian Y adalah Persepsi Nasabah dan X adalah Kepercayaan, Promosi, Kualitas dan Reputasi Perusahaan. Dari hasil penelitian, diperoleh nilai untuk variable Kepercayaan t-hitung 3,295> t-tabel 1,985 yang berarti bahwa Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Persepsi Nasabah pada Bank Sarimadu PD. BPR Bangkinang. Untuk variabel Promosi diperoleh t-hitung 2,668> t-tabel 1,985 yang berarti bahwa variabel Promosi berpengaruh signifikan terhadap Persepsi Nasabah . Untuk variable Kualitas diperoleh t-hitung 2,573> t-tabel 1,985 yang berarti bahwa variabel Kualitas berpengaruh signifikan terhadap Persepsi Nasabah. Untuk variabel Reputasi Perusahaan diperoleh t-hitung 1,956< t-tabel 1,985 yang berarti bahwa Reputasi Perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Persepsi Nasabah . Hal ini menunjukkan bahwa variable Kepercayaan, Promosi dan Kualitas berpengaruh signifikan terhadap Persepsi Nasabah, sementara Reputasi Perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Persepsi Nasabah. Dari hasil penelitian yang dilakukan secara simultan diperoleh nilai F-hitung 34,112> F-tabel 2,467 yang menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan, Promosi, Kualitas dan Reputasi Perusahaan, berpengaruh secara bersama-sama terhadap Persepsi Nasabah. Kata kunci: Kepercayaan, Promosi Kualitas, Reputasi Perusahaan dan Persepsi Nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 09 May 2016 12:48 |
Last Modified: | 09 May 2016 12:48 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4577 |
Actions (login required)
View Item |