Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA TABUNGAN DI BANK BNI SYARIAH CABANG UTAMA PEKANBARU

Yuni Hanum (2014) ANALISIS STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA TABUNGAN DI BANK BNI SYARIAH CABANG UTAMA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I(2).pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II(2).pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III(2).pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV(2).pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text
BAB V(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI(2).pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (20kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Bank BNI Syariah cabang Utama Pekanbaru yang beralamat di Jl. Jend.Sudirman No. 484-Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis persepsi konsumen terhadap strategi Segmentasi, Penargetan, dan Positioning (STP) yang dijalankan oleh Bank BNI Syari’ah cabang Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah keseluruhan nasabah yang menabung di bank BNI Syari’ah Pekanbaru pada tahun 2013 dari bulan Agustus sampai Desember sebesar 27.805 nasabah. penarikan data menggunakan aksidental sampling yang berjumlah 100 responden. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi berganda menggunakan program SPSS versi 19. Dari hasil penelitian ini diketahui pengaruh yang ditimbulkan variabel segmentasi, targeting, dan positioning mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap persepsi konsumen pada bank BNI Syariah yang dilakukan melalui pengujian regresi berganda sebesar 36,9% sementara sisanya sebesar 63.1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Dan Dari hasil penemuan yang diperoleh memberikan indikasi bahwasanya persespsi konsumen terhadap variabel segmentasi, targeting, dan positioning mempunyai pengaruh yang positif bagi bank BNI Syariah Pekanbaru. Kata kunci : Persepsi konsumen, Segmentasi, Targeting, Positioning.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 08 May 2016 05:41
Last Modified: 08 May 2016 05:41
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4521

Actions (login required)

View Item View Item