ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY(CSR) PT.PERTAMINA ENERGI DAN PETROLIUM LIRIK

Mustofa, (2014) ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY(CSR) PT.PERTAMINA ENERGI DAN PETROLIUM LIRIK. Skripsi thesis, Universitas Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui implementasi Program CSR PT.Pertamina EP Lirik. Tehknik pengumpulan data yang digunakan adalah yang data primer, Pengumpulan data primer dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan tekhnik observasi, kuisioner, dan wawancara. Jenis sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data skunder, data primer adalah data yang diperoleh langsung dari sumber aslinya sedangkan data skunder adalah data yang diperoleh secara tidak langsung melainkan dari dokumen-dokumen, buku, dan lain-lain. Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yaitu penelitian yang menghasilkan data deskriptif mengenai kata-kata lisan maupun tertulis, dan tingkah laku yang dapat diamati dari orang-orang yang diteliti. Dari hasil jawaban responden perusahaan dalam melaksanakan program CSR PT.Pertamina EP Lirik dalam kategori tinggi/maksimal yaitu berada pada skala 83,12 % namun berbeda dengan hasil responden masyarakat yang menyatakan bahwa implementasi program CSR PT.Pertamina EP Lirik berada dalam kategori kurang maksimal, yaitu berada pada skala 59,43 %. Ini menunjukan antara perusahaan dan masyarakat masih belum berinteraksi dengan baik, sebaiknya perusahaan berkomunikasi dengan masyarakat dalam membuat program CSR, agar program-program yang dibuat oleh perusahaan bisa sesuai dengan yang diinginkan masyarakat. kemudian perusahaan bisa lebih memahami permasalahan-permasalahan yang ada pada masyarakat sehingga implementasi program CSR bisa berjalan dengan optimal. . Key: Komunikasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 04 May 2016 23:47
Last Modified: 04 May 2016 23:47
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4472

Actions (login required)

View Item View Item