Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FURNITURE PADA PT.COLOMBIA PEKANBARU

Slamet Rifa'i (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FURNITURE PADA PT.COLOMBIA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
fm.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I(2).pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II(2).pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III(2).pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV(2).pdf

Download (80kB) | Preview
[img] Text
BAB V(2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img]
Preview
Text
BAB VI(2).pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
em.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Pada PT.Colombia Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, promosi, terhadap keputusan pembelian furniture di PT.Colombia Pekanbaru. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei yang berusaha untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian furniture Pada PT.Colombia Pekanbaru. Teknik atau Metode pengumpulan data yaitu dengan metode wawancara, kuesioner, dan observasi di perusahaan. Untuk pengujian Analisis kualitas data menggunakan Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk (X 1 ), harga (X 2 ), lokasi (X 3 ) dan promosi (X 4 ) secara simultan atau bersama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Pada PT.Colombia Pekanbaru (Y), dengan hasil penelitian diketahui F hitung (202,334) > F tabel (2,700) dengan Sig. (0,000) < 0,05.Sementara uji persial Untuk produk diketahui t hitung (2,197) > t tabel (1,985) dan Sig. (0,031). Artinya variabel produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,untuk harga diketahui t hitung (3,731) > t tabel (1,985) dan Sig. (0,000). Artinya variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, untuk lokasi diketahui t hitung (4,215) > t tabel (1,985) dan Sig. (0,000). Artinya variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, untuk promosi diketahui t hitung (3,152) > t tabel (1,985) dan Sig. (0,002). Artinya variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan diketahui nilai R adalah 0,946, berarati hubungan antara variabel independen (produk,harga, lokasi, promosi) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 9,46% yang artinya hubungannya sangat kuat. Sedangkan nilai Adjust R Square sebesar 0,891 yang artinya adalah sumbangan pengaruh variabel independen (produk, haraga, lokasi, promosi) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar 89,1 %, sedangkan sisanya sebesar 10,9 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, Promosi,,Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 04 May 2016 12:02
Last Modified: 04 May 2016 12:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4391

Actions (login required)

View Item View Item